Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Gempa, Ivan Gunawan Cemaskan Kondisi Rumahnya yang Belum Rampung

Kompas.com - 06/08/2018, 21:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Gempa bumi yang terjadi di Lombok, NTB berimbas hingga Bali. Hal ini membuat Ivan Gunawan cemas. Pasalnya, ia memiliki butik pakaian di Bali.

"Musibah kan enggak pernah tahu kapan terjadinya. Tapi aku sih terus terang sangat prihatin banget, karena memang aku juga ada usaha di Bali. Sempat panik juga, gimana kondisi butik apa segala macem gitu," kata Ivan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Selain butik pakaian, Ivan juga mencemaskan keadaan rumah tinggal yang tengah ia bangun di Pulau Dewata tersebut.

"Sempat worry juga, kan aku lagi buat rumah juga di Bali. Eh rumah gimana, Alhamdulillah bukan daerah rumah aku," ungkap Ivan.

Baca juga: Ivan Gunawan Putuskan untuk Tinggal di Bali, Ruben Onsu Kaget

Ivan pun berdoa untuk para korban gempa, agar diberi ketabahan menghadapi cobaan tersebut.

"Ya jadi memang karena alam kan enggak bisa di prediksi. Semoga buat teman-teman yang terkena, korban mungkin yang rumahnya hancur, semoga Insya Allah bisa cepat pulih kembali. Alam di Indonesia ini bisa bersahabat dengan kita," ucapnya.

Seperti diketahui, gempa bermagnitudo 7 mengguncang NTB, Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WIB. Gempa bumi tersebut terasa hingga ke Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, lokasi paling parah terdampak gempa yaitu, Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Kota Mataram.

Baca juga: Ivan Gunawan Minta Maaf Belum Sempat Jenguk Anak Denada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com