Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Minta Maaf Belum Sempat Jenguk Anak Denada

Kompas.com - 18/07/2018, 10:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ivan Gunawan minta maaf karena belum bisa menjenguk anak penyanyi Denada, Shakira Aurum yang tengah berobat di Singapura.

Shakira Aurum divonis terkena kanker darah atau leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Ya belom sempet sih, mohon maaf Denada. Dia harus lebih kuat lah pastinya, jadi ya namanya orang sakit kan enggak pernah tahu," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Baca juga: Dengan Bantuan Iron Man, Denada Tenangkan Putrinya yang Sakit Leukemia

Ivan berharap kondisi kesehatan Shakira bisa berangsur membaik. Sebelumnya, istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah Tan sudah lebih dulu menjenguk Shakira.

"Kita doain, insya Allah Shakira bisa cepet sehat, bisa ceria lagi, dan kalau enggak salah kan dirawatnya di Singapura ya kemaren, istrinya Ruben juga abis nengokin ya," kata Ivan.

Ruben yang diwawancarai di lokasi yang sama mengatakan, Sarwendah datang untuk memberi dukungan kepada Denada.

"Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support karena Denada kan butuh support. Wenda memberikan support sebagai seorang ibu," sambung Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com