Enggan Repotkan Maia Estianty, Dul Jaelani Berdikari di Jalur Musik

Kompas.com - 07/08/2018, 19:38 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengaku tak ingin merepotkan ibunya, Maia Estianty. Karena itu, Dul yang sudah berusia 17 tahun memutuskan untuk berdikari.

"Dari usia 17 tahun saya mikir bahwa saya sudah memasuki golongan wajib angkatan kerja. Saya harus cari duit sendiri," kata Dul di PN Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (7/8/2018).

"Sejak umur 17 tahun saya ada niat ingin enggak mau merepotkan bunda lagi. Enggak mau ngerepotin orangtua lagi," sambung Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Panik karena Maia Estianty Berada di Bali Saat Gempa

Dul pun memutuskan bekerja dengan bermain musik, manggung dari satu panggung ke panggung lainnya. Bahkan, kata Dul, ia sedang mempersiapkan singel terbarunya yang berjudul "Taklukkan Dunia".

"Saya tidak ikut label ayah sama bunda. Saya mulai merintis karier dari nol. Insya Allah nanti saya umur 18 tanggal 30 Agustus, saya rilis singel baru," ujarnya.

Dul berujar, "Taklukkan Dunia" mengisahkan tentang kehidupannya. Dul mengandeng gitaris Parlin Burman Siburian alias Pai dalam proses aransemen lagunya.

"Menceritakan saya sudah umur 18 tahun. Saya mengajak Indonesia untuk menaklukan dunia. Itu saja sih," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X