Naik Kayak, Jennifer Garner dan Putrinya Tersesat di Laut Swedia

Kompas.com - 08/08/2018, 09:40 WIB
Aktris Jennifer Garner menghadiri perhelatan Academy Awards ke-90 di Hollywood, California, pada 4 Maret 2018. AFP PHOTO / ANGELA WEISSAktris Jennifer Garner menghadiri perhelatan Academy Awards ke-90 di Hollywood, California, pada 4 Maret 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris Hollywood Jennifer Garner (46) dan putri sulungnya, Violet (12), mengalami petualangan menegangkan saat berlibur di Swedia.

Salah satu kegiatan liburan itu adalah mendayung kayak di perairan Stockholm. Mereka hanya berdua.

Saking asyiknya, mereka tidak menyadari sudah terlalu jauh dari pantai. Garner pun menelepon seseorang dari tempat persewaan kayak.

Mantan istri aktor Ben Affleck itu menceritakan pengalaman itu di akun Instagram-nya, @jennifer.garner.

"Sedang liburan menjelang masuk SMP dengan putri sulungku," tulis ibu tiga anak itu pada sebuah fotonya di atas kayak dengan sang putri.

"Apakah kami tersesat di sebuah kayak? Ya. Apakah kami mendayung selama 100 jam dan terdampar di jalur kapal? Begitulah," lanjut Garner.

"Apakah kami bisa diselamatkan? Yup," katanya.

Melalui fitur Insta Story, ia berterima kasih kepada Mattias, orang yang menolongnya. Garner menyebut pria itu, "penyelamatku".

Tempat persewaan kayak, Langholmen Kajak, juga mengungkap peristiwa yang mereka sebut "petualangan" itu.

"Suatu malam Mattias, salah satu juara di tim kayak Langholmen, mendapat telepon dari Jennifer Garner. Dia tersesat di perairan Stockhol dengan putrinya di salah satu kayak kami," kata Langholmen Kajak, pada akun Instagram-nya.

Menurut perusahaan itu, Mattias langsung mengambil kayaknya dan mulai mencari Garner dan Violet.

"Untunglah dia berhasil menemukan mereka dan berhasil membimbing mereka kembali ke tempat kami. Petualangan yang seru,' lanjut perusahaan itu.

"Terima kasih Jennifer Garnerr atas kunjungannya. Semoga kami bertemu dengan Anda lagi," kata Langholmen Kajak sambil menambahkan emoji hati.

Dari 10 pernikahannya dengan Ben Affleck, Jennifer Garner dikaruniai tiga anak, yakni Violet (12), Seraphina (9), dan Samuel (6).

Baca juga: Jennifer Garner dan Ben Afflek Ajukan Percerian

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X