Uniknya Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Kompas.com - 08/08/2018, 21:27 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single  Dengarkann Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). Kompas.com/Ira GitaAyudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat jumpa pers peluncuran single Dengarkann Dia bertajuk Rindu di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada yang unik dari pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ayu mengatakan, bahwa ia dan suami kerap bertengkar ketika mereka tidak sedang mengerjakan sesuatu.

Hal itu dikatakan Ayu saat jumpa pers peluncuran single terbaru Dengarkan Dia berjudul "Rindu" di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018)

"Kami memang agak unik sih. Biasanya kan kalau orang lain kerja sama suami suka bosan, tapi kita beda sih. Kita malah harus kerja bareng. Malah kita akan berantem kalau enggak ngapa-ngapain," kata Ayu.

"Kalau kerja malah bagus bisa ngobrol gitu. Malah kalau enggak ngapa-ngapain jadi enggak nyambung, aneh gitu di rumah. Tapi kita nikmati sih, karena kita senang kerja jadi kita coba bikin semuanya bareng terus," sambungnya.

Baca juga: Cerita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ajak Anak Liburan dengan Campervan

Ayu dan Ditto merupakan pasangan yang produktif melahirkan karya-karya seperti buku Teman Tapi Menikah, film dengan judul yang sama, serta proyek musik Dengarkan Dia.

Ditto menambahkan, berkerjasama dengan sang istri justru menambah pokok bahasan yang mereka diskusikan.

"Tapi, kerja sama istri enak sih, karena di sini kita dilatih untuk daripada nanya 'lagi apa?' 'udah makan belum?' bahasannya akan lebih panjang kalau bahas kerjaan atau soal lirik," ujar Ditto.

"Kadang dalam menulis buku juga nanti Dia bilang, 'Mas tulisnya jangan lebay ya', karena memang gue orangnya komersil banget, sedangkan dia ini idealis," tambahnya.

Ayu dan Ditto telah menjalin persahabatan bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah pada 13 September 2015 lalu. Belum satu tahun berselang mereka dikaruniai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi.

Baca juga: Bawa Sekala Bepergian, Ini Persiapan Ayudia dan Ditto

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X