Joe Taslim Batal Terlibat, Ini Para Pemain Film Foxtrot Six

Kompas.com - 09/08/2018, 09:02 WIB
Randy Korompis, sutradara film Foxtrot Six, dalam konferensi pers film tersebut di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRandy Korompis, sutradara film Foxtrot Six, dalam konferensi pers film tersebut di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang pernah menyaksikan Joe Taslim beraksi dalam pilot trailer film Foxtrot Six, tampaknya harus putus harapan. Penyebabnya, Joe batal bermain dalam film besutan sutradara Randy Korompis itu.

"Dulu teman saya si Joe Taslim sempat di trailer main, tapi habis itu dia tiba-tiba melejit namanya. Saya masih di bawah hehehe," kata Randy dalam wawancara di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Begitu kami mau buat lagi, kami udah enggak mampu kayaknya. Karena dia udah (melejit namanya). Tapi kami masih teman baik dan untuk film berikutnya terbuka kerjasama," tambahnya sambil tertawa kecil.

Sebagai informasi, proyek film Foxtrot Six sudah dimulai sejak 2015. Namun shooting baru dilakukan pada 2017 lalu dan rencananya akan tayang tahun depan.

Randy mengatakan, dalam tiga tahun itu terjadi sedikit perubahan baik dari segi produksi maupun pemain.

"Ada dikit perubahan pemain, tapi kebanyakan sama. Dulu yang waktu cuma trailer, kami hanya bikin pilot trailer, itu kan hanya enam orang yang main. Tapi kebanyakan masih sama," ujar Randy. 

Selain Joe, Iko Uwais juga pernah disebut-sebut akan membintangi Foxtrot Six. Namun kabar itu dibantah Randy.

Ia mengatakan, Iko memang terlibat dalam film ini, namun hanya sebagai stunt coordinator dan koreografer laga bersama Uwais Team.

"Enggak. Iko hanya stunt, koreografer sampai sekarang. Ini juga Uwais Team," kata Randy.

Meski dua aktor laga kenamaan Indonesia itu tak ikut bermain, deretan bintang utama Foxtrot Six memiliki kualitas yang tidak kalah bagus.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X