Joe Taslim Batal Terlibat, Ini Para Pemain Film Foxtrot Six - Kompas.com

Joe Taslim Batal Terlibat, Ini Para Pemain Film Foxtrot Six

Kompas.com - 09/08/2018, 09:02 WIB
Randy Korompis, sutradara film Foxtrot Six, dalam konferensi pers film tersebut di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Randy Korompis, sutradara film Foxtrot Six, dalam konferensi pers film tersebut di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Yang pernah menyaksikan Joe Taslim beraksi dalam pilot trailer film Foxtrot Six, tampaknya harus putus harapan. Penyebabnya, Joe batal bermain dalam film besutan sutradara Randy Korompis itu.

"Dulu teman saya si Joe Taslim sempat di trailer main, tapi habis itu dia tiba-tiba melejit namanya. Saya masih di bawah hehehe," kata Randy dalam wawancara di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Begitu kami mau buat lagi, kami udah enggak mampu kayaknya. Karena dia udah (melejit namanya). Tapi kami masih teman baik dan untuk film berikutnya terbuka kerjasama," tambahnya sambil tertawa kecil.

Sebagai informasi, proyek film Foxtrot Six sudah dimulai sejak 2015. Namun shooting baru dilakukan pada 2017 lalu dan rencananya akan tayang tahun depan.

Randy mengatakan, dalam tiga tahun itu terjadi sedikit perubahan baik dari segi produksi maupun pemain.

"Ada dikit perubahan pemain, tapi kebanyakan sama. Dulu yang waktu cuma trailer, kami hanya bikin pilot trailer, itu kan hanya enam orang yang main. Tapi kebanyakan masih sama," ujar Randy. 

Selain Joe, Iko Uwais juga pernah disebut-sebut akan membintangi Foxtrot Six. Namun kabar itu dibantah Randy.

Ia mengatakan, Iko memang terlibat dalam film ini, namun hanya sebagai stunt coordinator dan koreografer laga bersama Uwais Team.

"Enggak. Iko hanya stunt, koreografer sampai sekarang. Ini juga Uwais Team," kata Randy.

Meski dua aktor laga kenamaan Indonesia itu tak ikut bermain, deretan bintang utama Foxtrot Six memiliki kualitas yang tidak kalah bagus.

Sejumlah aktor kawakan Tanah Air hadir dalam film yang diproduseri Mario Kassar (produser film Rambo dan Terminator) ini.

Mereka adalah Oka Antara, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

"Saya ketemu sama Oka, Verdi, Mike, saya pitch satu-satu. Saya cerita aja, saya mau bikin kayak gini. Tapi saya bilang saya enggak punya budget banyak, kalian kan udah terkenal. Tapi mereka bilang, kami suka bantu anak-anak muda yang masih baru memulai kariernya," ujar Randy.

"Tadinya mau bikin film enggak ada pemain terkenal, tiba-tiba enam orang itu bantu dan mereka mainnya bagus banget. Jadi saya bilang, saya akan berusaha sebisa mungkin untuk menjadikan ini film yang besar dan layak buat kalian," tambahnya.

Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Film ini diproduksi oleh Rapid Eye Pictures dengan MD Pictures sebagai mitra distribusi dan promosi.

Baca juga: Mike Lewis Bangga Terlibat Megaproyek Film Foxtrot Six


Close Ads X