Main Bareng Istri di Wiro Sableng, Vino G Bastian Siapkan Kejutan

Kompas.com - 09/08/2018, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Vino G Bastian - Marsha Timothy membintangi film yang sama, Wiro Sableng. Vino mengatakan mereka akan memberi kejutan kepada penonton.

Hal itu dikatakan Vino saat ditemui usai jumpa pers Peluncuran Kampanye Anti Pembajakan Film yang dilaksanakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa (7/8/2018).

"Sebenarnya kalau beradu akting dengan istri sendiri harus nonton filmnya nanti ya karena beda banget. Akan ada surprise di film ini," kata Vino.

"Biasanya saya pernah bermain film sebagai suami istri. Kalau sekarang enggak, nanti mungkin kejutannya seperti apa bisa lihat filmnya," sambungnya.

Vino menjelaskan, Marsha berperan sebagai pendekar yang memiliki kekuatan lebih hebat dari tokoh Wiro Sableng yang dimainkannya.

"Mungkin kalau lihat dari trailer-nya kesannya kok saya dekat dengan Marsha. Padahal kami dua pendekar yang berbeda," ucap putra penulis cerita Wiro Sableng Bastian Tito itu.

"Kami dua pendekar yang susah sih membocorkannya gitu. Menariknya adalah Marsha sebagai Bidadari Angin Timur ini adalah pendekar yang jauh lebih hebat dari Wiro Sableng," ujar Vino.

"Jadi Marsha Timothy itu kalau di film ini tingkatan ilmunya itu jauh di atas saya. Jadi kita tuh bukan selevel. Itu yang menarik," tambahnya.

Baca juga: Lewat Wiro Sableng, Vino G Bastian Balas Budi Orangtua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.