Zayn Malik Ucapkan Terima Kasih kepada BTS

Kompas.com - 09/08/2018, 13:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Mantan personel One Direction, Zayn Malik, mengucapkan terima kasih kepada boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Ucapan terima kasih itu ia utarakan lewat Twitter.

"Thanks @BTS_twt," tulis akun Twitter Malik, @zaynmalik, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Malik mengucapkan terima kasih karena BTS, melalui akun Twitter-nya, @BTS_twt memuji bahwa singel terbaru Malik berkolaborasi dengan Timbaland berjudul "Too Much".

Lagu tersebut merupakan rekomendasi dari leader BTS, RM atau Kim Namjoon.

"Lagu ini juga bagus," tulis @BTS_twt dalam bahasa Korea sambil menyertakan bidik layar pemutar musik yang menampilkan lagu "Too Much".

Sebelum itu, RM terlebih dulu merekomendasikan lagu "As I Am" milik H.E.R dengan tagar #RM.

Boyband K-pop BTS menghadiri Billboard Music Awards 2018, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/5/2018).Instagram/Big Hit Entertainment Boyband K-pop BTS menghadiri Billboard Music Awards 2018, yang diadakan di Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/5/2018).
Ucapan terima kasih itu kemudian disambut meriah oleh penggemar mereka, terutama para ARMY (sebutan untuk fans BTS). Bahkan ada yang meminta BTS dan Zayn Malik berkolaborasi.

"We want collab #ARMYDirectioners," tulis seorang warganet.

"This is so Dope as @zaynmalik & @BTS_twt hoping for their collab ????#ArmyZquadStreamingParty," tulis yang lainnya.

Baca juga: Zayn Malik Isi Soundtrack untuk Film India

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.