Selvi Kitty Bangunkan Suami Jam 3 Pagi Gara-gara Nasi Padang - Kompas.com

Selvi Kitty Bangunkan Suami Jam 3 Pagi Gara-gara Nasi Padang

Kompas.com - 10/08/2018, 14:12 WIB
Selvi Kitty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Selvi Kitty saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Selvi Kitty mengaku pernah membangunkan suaminya, Rangga Ilham, pukul 03.00 pagi hanya karena ingin nasi Padang.

Selvi yang usia kandungannya sudah menginjak tiga bulan, ketika itu tiba-tiba ingin makan nasi Padang.

"Kemarin tiba-tiba pengin nasi Padang jam tiga pagi. Aku bangunin (suami) harus dapet," ujar Selvi di Studi TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Makanan di Mampang situ kan deket. Jadi aku bangunin suami, pengin nasi Padang nih jam tiga," tambahnya.

Baca juga: Mengaku Bawaan Bayi, Selvi Kitty Beli Tas Seharga Rp 12 Juta

Alhasil, sang suami pun bangun dan mengantarnya ke rumah makan Padang yang masih buka. Namun, setibanya di lokasi, Selvi malah tiba-tiba tak selera.

"Udah sampai sana aku enggak makan, cuman ya gitu doang. Ya uda lah kita pulang lagi, kata aku," ujar Selvi.

Suaminya yang mulanya mengeluh karena kelakukan Selvi itu kemudian memahami bahwa begitulah biasanya seorang ibu hamil yang "mengidam".

"Ya itu, dia yang, 'kamu gimana sih?'  Ya gimana? namanya juga bayi kan pengin makan. Udah sampai sana enggak dimakan sama sekali," kata Selvi.

"Suka mikir, kalau aku lapar ngidam gitu, ini bawaan bayi enggak sih? ini bayi yang laper apa gue yang mau sih? kalau misalnya kata orangtua, kalau ada rasa pengin, ikutin aja, karena katanya itu bawaan bayi," tambahnya.

Tak cuma sekali Selvi ingin makan sesuatu pada dini hari. Pernah suatu waktu, mantan personel Duo Walang Sangit ini "ngebet" makan rujak pukul 01.00 pagi.

"Paling unik sih ngidam rujak. Aku jam satu malem bangunin Mbak (asisten rumah tangga), minta rujak, karena kan suami aku udah tidur," ucap dia.

"Aku jam satu pengin mangga muda, ya rujak petis gitu. Aku bangunin Mbak, minta bikinin rujak, bener itu abis sendirian aja (makannya sambil) nonton televisi di bawah," imbuh Selvi.

Baca juga: Ngidam Mark Walhberg, Selvi Kitty Minta Suami Kontak Iko Uwais


Close Ads X