Rossa: Hasil Penjualan "Hara" Didonasikan untuk Kelestarian Alam - Kompas.com

Rossa: Hasil Penjualan "Hara" Didonasikan untuk Kelestarian Alam

Kompas.com - 10/08/2018, 17:30 WIB
Rossa diabadikan usai mengisi acara ulang tahum i-Radio di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) malam KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rossa diabadikan usai mengisi acara ulang tahum i-Radio di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) malam

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengungkapkan bahwa hasil penjualan singel terbarunya yang ia kolaborasikan bersama Andien, Syahrini, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ, ditujukan untuk donasi kelestarian alam.

Singel berjudul "Hara" tersebut pada awalnya ditujukan untuk acara fashion show Rinaldy Yunardi Equilibrium: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx.

"Sebetulnya itu untuk pegelaran fashion untuk koko kita tercinta, Rinaldy Yunardi, dan mereka banyak banget yang suka," ucap Rossa saat ditemui dalam acara konser amal di sebuah mal kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8/2018).

Baca juga: Rossa Salut pada Band Para Menteri Elek Yo Band

Rossa beranggapan, akan lebih baik apabila singel tersebut dibuat dalam format digital dan hasilnya penjualannya didonasikan.

"Kami pikir, sayang sekali lagu bagus tidak dipergunakan dengan baik. Akhirnya kami rilis di platform digital dan kami gunakan donasi untuk kelestarian alam," jelas Rossa.

Nantinya, hasil penjualan singel yang dibuat oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh Anto Hoed ini akan disalurkan melalui WWF Indonesia untuk konservasi Pulau Alor.

"Ya kita akan mendonasikannya lewat WWF Indonesia," ungkap Rossa.


Komentar
Close Ads X