Rossa: Hasil Penjualan "Hara" Didonasikan untuk Kelestarian Alam

Kompas.com - 10/08/2018, 17:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengungkapkan bahwa hasil penjualan singel terbarunya yang ia kolaborasikan bersama Andien, Syahrini, Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan Titi DJ, ditujukan untuk donasi kelestarian alam.

Singel berjudul "Hara" tersebut pada awalnya ditujukan untuk acara fashion show Rinaldy Yunardi Equilibrium: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx.

"Sebetulnya itu untuk pegelaran fashion untuk koko kita tercinta, Rinaldy Yunardi, dan mereka banyak banget yang suka," ucap Rossa saat ditemui dalam acara konser amal di sebuah mal kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8/2018).

Baca juga: Rossa Salut pada Band Para Menteri Elek Yo Band

Rossa beranggapan, akan lebih baik apabila singel tersebut dibuat dalam format digital dan hasilnya penjualannya didonasikan.

"Kami pikir, sayang sekali lagu bagus tidak dipergunakan dengan baik. Akhirnya kami rilis di platform digital dan kami gunakan donasi untuk kelestarian alam," jelas Rossa.

Nantinya, hasil penjualan singel yang dibuat oleh Melly Goeslaw dan diaransemen oleh Anto Hoed ini akan disalurkan melalui WWF Indonesia untuk konservasi Pulau Alor.

"Ya kita akan mendonasikannya lewat WWF Indonesia," ungkap Rossa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.