Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Berlebaran Sekaligus Reuni SMP

Kompas.com - 11/06/2018, 11:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa memiliki dua agenda pada momen Lebaran tahun ini. Selain kumpul bersama keluarga besarnya, Rossa juga bakal melakukan reuni dengan teman-teman sekolahnya.

"Nanti Insya Allah pulang kampung ke Sumedang. Nanti mungkin ada reuni sama teman-teman SMA-SMP," kata ibu satu anak ini saat ditemui di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pelantun "Tegar" ini tak menjelaskan apa saja yang ia siapkan untuk acara reuninya nanti. Rossa yang pasti bakal lebih dulu bersilaturahim dengan keluarga besarnya.

"Ya paling kumpul keluarga dulu, terus biasanya Lebaran di rumah mama, di rumah almarhum kakek," ucap Rossa.

Rencananya, penyanyi berusia 39 tahun ini mudik ke Sumedang, Jawa Barat, sekitar seminggu sebelum Lebaran. Rossa memboyong putranya Rizky Langit Ramadan untuk pulang ke kampung halaman.

"Tanggal 10-an kayaknya langsung pulang ke Sumedang," ujar Rossa singkat seraya tersenyum dan bergegas masuk ke mobilnya.

Baca juga: Berulang Tahun, Afgan Tanya tentang Kado Jam Tangan Mewah ke Rossa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com