Teddy Adhitya Meriahkan Panggung On Off Festival 2018 - Kompas.com

Teddy Adhitya Meriahkan Panggung On Off Festival 2018

Kompas.com - 11/08/2018, 18:42 WIB
Teddy Adhitya saat beraksi dalam konser On Off Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Teddy Adhitya saat beraksi dalam konser On Off Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teddy Adhitya menjadi salah satu penampil On Off Festival 2018 hari pertama yang digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu  (11/8/2018).

"Selamat sore On Off Festival!," sapa Teddy.

Aksi Teddy langsung disambut meriah oleh penonton yang mulai memenuhi sekitar panggung.

Teddy tampak kasual mengenakan kaus hijau tua dan kupluk merah lengkap dengan kacamata. Dia membuka penampilannya dengan lagu "Suddenly It's Alright".

Baca juga: Teddy Adhitya Siapkan Perayaan Satu Tahun Album Nothing is Real

Teddy menggunakan waktu 30 menit yang diberikan padanya dengan menyuguhkan tembang-tembang andalan, yakni "Gone", "Let Me" dan "Crazy".

"Jadi karena waktunya cuma 30 menit banyak nyanyi aja ya, enggak usah banyak ngomong. Setuju kan?," ujarnya.

Teddy menutup penampilannya dengan "In Your Wonderland" yang berhasil memecah susana sore itu. Penonton yang turut bernyanyi pun semakin terbawa saat Teddy mulai memainkan harmonika.

Selain Teddy, para musisi lain pun turun memeriahkan konser yang masih akan berlangung hingga besok, Minggu (12/8/2018), antara lain Kunto Aji, NIKI, Adera, Skinnyfabs, Julius Dein, Halsey dan lainnya.



Close Ads X