Teddy Adhitya Siapkan Perayaan Satu Tahun Album "Nothing is Real" - Kompas.com

Teddy Adhitya Siapkan Perayaan Satu Tahun Album "Nothing is Real"

Kompas.com - 04/05/2018, 18:40 WIB
Penyanyi Teddy Adhitya berkolaborasi dengan musisi Candra Darusman saat Java Jazz Festival 2018 hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil tampil memeriahkan Java Jazz Festival 2018.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Teddy Adhitya berkolaborasi dengan musisi Candra Darusman saat Java Jazz Festival 2018 hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil tampil memeriahkan Java Jazz Festival 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Selepas merilis single terbaru "Won’t Hurt You Tonight", penyanyi Teddy Adhitya kini tengah fokus mempersiapkan pertunjukan bertajuk "Teddy Adhitya - Nothing is Real Showcase".

Pertunjukan yang akan digelar di Teater Salihara, Jakarta Selatan, pada 27 Juni 2018 mendatang itu ditujukan untuk merayakan satu tahun album Nothing is Real karya Teddy Adhitya. 

Tidak hanya aksi yang penuh kesan, tetapi juga dengan atmosfer berbeda yang akan menjadikan panggung Teddy Adhitya kali ini memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk mereka yang datang.

"Lebih dari pertunjukan Teddy Adhitya yang biasanya tersaji, sesuatu yang benar-benar berbeda akan dihadirkan dalam panggung ini," demikian Whistle Media Indonesia selaku media relasi Teddy Adhitya, Kamis (3/5/2018).

Baca juga : Teddy Adhitya Lebih Produktif Bikin Lagu Saat Patah Hati

"'Healer', track nomor 7 dalam album Nothing is Real didapuk menjadi single terbaru di mana akan dihadirkan perdana video klip tersebut dengan konsep yang belum dilakukan Teddy Adhitya sebelumnya," lanjutnya.

Kolaborasi dengan lighting designer Yoni Wijoyo juga dihadirkan untuk memberikan penyajian suguhan konser berbeda di mana Teddy Adhitya pribadi menginginkan sebuah pertunjukan yang membekas untuk mereka yang datang.

Kerja sama bersama Motionbeast untuk sisi visual, Harper Production untuk sound system dan Infopensi sebagai partner turut diharapkan bisa menjadikan sebuah ingatan yang terangkum melalui apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan selama "Teddy Adhitya - Nothing is Real Showcase" berlangsung.

Mereka yang datang juga akan menyaksikan pertunjukan Rayssa Dynta, penyanyi perempuan berbakat sebagi menu pembuka.

Tiket pertunjukan ini tersedia dengan dua paket berbeda. Rp 195.000 (tiket + t-shirt TedSquad + CD Nothing is Real Repackaged Version) dan Rp 325.000 (tiket + hoodie Nothing is Real + t-shirt TedSquad + CD Nothing is Real Repackaged Version).



Close Ads X