Tampil di Panggung On Off Festival, Adera Ingatkan pada Mantan

Kompas.com - 12/08/2018, 19:30 WIB
Adera tampil dalam On Off Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAdera tampil dalam On Off Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aderaprabu Lantip Trengginas atau yang dikenal dengan Adera sukses membuat pengunjung On Off Festival 2018 galau pada Minggu (12/8/2018).

Di panggung utama yang terletak di pelataran Gandaria City, Jakarta Selatan, Adera menyuguhkan lagu "Melewatkanmu".

"Lagu ini buat yang masih kangen sama mantannya," kata Adera yang disambut sorakan puluhan penonton.

Singel yang diambil dari albumnya yang berjudul Lebih Indah (2011) itu kemudian melantun lembut. Suara petikan gitar yang lembut menambah atmosfer rindu pada lagunya.

"Melewatkanmu" merupakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang rindu pada mantan kekasihnya. Tentang perasaan menyesal berpisah dengan orang terkasih.

Baca juga: Konsultasi soal Penyakit Anaknya di Singapura, Anji Batal Tampil di On Off Festival 2018

Sajian mendayu Adera yang lain adalah "Muara" yang dirilis pada 2017 lalu. Namun, putra penyanyi legendaris Ebiet G Ade itu cepat-cepat mengobatinya dengan bertempo cepat.

Dua lagu up beat berjudul "Terlambat" dan "Lebih Indah" menjadi pelengkap penampilan Adera di panggung On Off Festival.

Hari ini, tak hanya Adera, sederet musisi Tanah Air juga memeriahkan festival tersebut. Ada Kunto Aji, Nadin, Weird Genius, Trosouls, dan lainnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X