Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

On Off Festival Bakal Jadi Panggung Pertama Halsey di Indonesia

Kompas.com - 28/03/2018, 17:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - On Off Festival, gelaran hasil kolaborasi Ismaya Live dan IVG (Indovidgram), akan menandai penampilan perdana penyanyi asal AS, Halsey, di Indonesia.

Acara selebrasi musik, seni, komedi, makanan, permainan, dan market, itu akan diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 11 hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/3/2018), Assistant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengumumkan Halsey sebagai pengisi acara utama On Off Festival.

"On Off Festival akan diisi oleh para content creator yang hasil karyanya dikenal publik melalui internet di era digital ini. Halsey merupakan salah satu penyanyi berkualitas generasi ini yang musiknya dikenal melalui online yang sukses di seluruh dunia," kata Sarah.

Tak hanya Halsey dengan lagu "Bad at Love" yang sukses menempus posisi lima di tangga lagu Billboard Hot 100, ada banyak kreator mancanegara dan Indonesia yang akan ikut memeriahkan On Off Festival nanti.

"Penyanyi R&B asal Indonesia, Niki, akan menjadi penampil pembuka sebelum Halsey di On Off Festival," ujar Sarah.

Nama Halsey mulai diperhitungkan dalam industri musik AS dan internasional sejak 2015 lalu ketika merilis album debutnya, Badlands.

Album tersebut kemudian berhasil meraih posisi kedua di chart album Billboard 200. Nama Halsey kian melambung saat ia berkolaborasi dengan The Chainsmokers dalam lagu "Closer" dan diganjar nominasi Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Berbagai penghargaan industri musik telah diraih Halsey, dari Billboard Women in Music 2016 untuk kategori Rising Star, iHeart Radio Music Awards 2017 untuk kategori Dance Song of the Year (Closer), Billboard Music Awards 2017 untuk kategori Top Hot 100 Song, Top Collaboration, hingga Top Dance/Electronic Song (Closer).

Baca juga : Ini Jadwal Open Gate dan Tata Cara Penukaran Tiket The Chainsmokers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com