Sebelum Iblis Menjemput Bikin Chelsea Islan Banjir Pujian di Instagram

Kompas.com - 13/08/2018, 18:55 WIB
Chelsea Islan ditemui di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018). Kompas.com/Ira GitaChelsea Islan ditemui di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan banyak mendapat pujian dari warganet yang menonton aktingnya dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput.

"Banyak banget sih komentarnya, kebanyakan ada di Instagram, mereka nge-post, mereka sih bilangnya ini benar-benar di luar adegan biasanya, di luar zona nyaman yang seperti biasanya dan mereka melihat aku yang sangat berbeda gitu," kata Chelsea di sela kegiatan theater visit film Sebelum Iblis Menjemput di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018).

Baca juga: Chelsea Islan Perlu Waktu Seminggu Keluar dari Karakter Alfie

"Jadi benar-benar udah enggak tahu, ini tuh kayak bukan Chelsea. Jadi banyak yang bilang wah ini di luar ekspektasi lah, mereka benar-benar kagum filmnya dengan semua performance semua pemain di sini, semua karakternya luar biasa," sambungnya.

Sebelum Iblis Menjemput yang disutradarai Timo Tjahjanto merupakan film horor pertama yang dibintangi Chelsea.

Film produksi Screenplay Films itu mengisahkan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) yang mencari tahu misteri yang terjadi pada ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy).

Bersama Maya yang diperankan Pevita Pearce, dan Ruben yang diperankan Samo Rafael, mereka menguak rahasia mengerikan di sebuah villa tua.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X