Rumah Mulan Jameela Juga Ikut Dijual

Kompas.com - 13/08/2018, 19:30 WIB
Mulan Jameela di sela acara berbuka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMulan Jameela di sela acara berbuka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini artis musik Ahmad Dhani mengaku akan menjual rumahnya untuk membiayai kebutuhan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres. Tak hanya itu, Dhani juga berencana menjual rumah milik istrinya, Mulan Jameela.

"Rumah Mulan juga dijual," kata Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (13/8/2018).

Namun, Dhani menekankan bahwa rumah Mulan dijual bukan untuk keperluan kampanye, melainkan untuk kebutuhan hal lainnya.

Baca juga: Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara

"Tapi bukan buat kampanye. Ya... Buat senang-senang aja," kata Dhani.

Dhani berujar, Mulan memiliki dua rumah atas nama pribadi. Kedua rumah itu berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Rumah Mulan ada dua di Pondok Indah. Masa saya kalah sama Mulan. Banyak rumah saya," kata Dhani.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X