Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Percaya Pria Ini Bisa Membuatnya Gila dan Hancur

Kompas.com - 14/08/2018, 11:59 WIB
Reni Susanti,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


BANDUNG, KOMPAS.com - Aktris Pevita Pearce menceritakan keseruannya berperan sebagai Maya dalam film Sebelum Iblis Menjemput baik saat shooting maupun saat menerima tawaran film horor pertamanya tersebut.

"Awal meeting aku bilang sama Mas Timo (sutradara Timo Tjahjanto). Aku mau 'gila' dong, mau 'ancur'. Mau dibikin seperti apapun gue percaya deh sama Mas Timo," ujar Pevita kepada Kompas.com di Bandung, Senin (14/8/2018) malam.

Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini mengaku sangat percaya pada sutradara Timo Tjahjanto. Hal ini karena kekagumannya pada film besutan Timo yang berjudul Killers.

Baca juga: Chelsea Islan Berdarah-darah, Pikiran Pevita Pearce Terkuras dalam Sebelum Iblis Menjemput

"Saat premiere Killers aku bilang ke Mas Timo, kapan bisa bekerja sama bareng. Tapi waktu itu aku masih anak kecil kali ya dan pasti banyak banget aktor maupun aktris yang minta bekerja sama dengan Mas Timo," ungkapnya.

Permintaan kerja sama itu baru terealiasi tahun ini. Sesuai keinginan, Timo mempercayakan peran Maya pada Pevita.

"Ini pengalaman baru buatku. Sangat seru. Mas Timo tahu banget bagaimana cara memvisualisasikannya. Dia tuh dah tahu apa yang dia pengin. Kerja sama dengan kami (pemain) tuh sangat terjalin," ungkapnya.

Karenanya tak heran terjadi harmonisasi yang kuat dalam film ini baik pemain maupun kru. Ditambah ia bermain dengan Chelsea, aktris yang selama ini ia nanti-nantikan untuk bekerja sama.

"She's amazing actress. Baik Chelsea, Mbak Karina, semua pemain all out di sini," ucapnya.

Ketika ditanya apakah ketagihan bermain film horor, Pevita menjawab, tidak menutup kemungkinan untuk bermain kembali. Namun, ia ingin mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan film berbagai genre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com