Dhawiya Zaida Gugup Hadapi Sidang Tuntutan

Kompas.com - 14/08/2018, 14:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dhawiya Zaida, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, merasa gugup menghadapi sidang tuntutan kasus narkotika yang menjeratnya. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini, Selasa (14/8/2018).

"Ya namanya menjelang tuntutan, gugup sama tegang wajar," kata kuasa hukum Dhawiya, Reyno Yohanes Romein, saat menanti jadwal sidang, Selasa siang.

Ia mengatakan kliennya dalam keadaan sehat dan tak mengeluhkan apa pun. Reyno hanya meminta doa masyarakat untuk Dhawiya agar persidangannya lanc

Sementara ditemui terpisah saat tiba di PN Jakarta Timur menumpang mobil tahanan Rutan Pondok Bambu, Dhawiya mengaku kabarnya baik.

"Alhamdulillah. Bismillah aja. Amin... insya Allah... doain ya," kata Dhawiya yang duduk di samping sopir sambil tersenyum ke awak media.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Baca juga: Jelang Sidang Tuntutan, Dhawiya dan Kekasih Ngumpet di Toilet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.