BTS Rilis Foto Sampul Album "Love Yourself: Answer"

Kompas.com - 14/08/2018, 16:53 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband BTS merilis foto untuk sampul album yang dikemas ulang, Love Yourself: Answer, pada Senin (13/8/2018), waktu setempat.

Foto-foto tersebut ditampilkan melalui situs resmi BTS, dengan menampilkan dua konsep berbeda: "S" dan "E."

Foto dengan konsep "S" menampilkan latar belakang warna merah dengan raut wajah personel BTS yang tak menunjukkan ekspresi. Potret raut wajah masing-masing personel menunjukkan bahwa setiap anggota tampak terjebak dalam kotak merah dengan berbagai rintangan.

Baca juga: Tiga Bulan Berturut-turut, BTS Jadi Boyband Paling Populer di Korea

Sedangkan foto dengan konsep "E" menampilkan gambar para personel BTS terikat tali dengan wajah melihat ke arah kamera. Foto-foto tersebut menggambarkan para personel BTS terperangkap dalam ruang kaca dengan beberapa gundukan pasir.

Album Love Yourself: Answer, rencananya akan dirilis pada 24 Agustus 2018 dalam empat versi berbeda: S, E, L, dan F.

Sehari setelah perilisan album tersebut, BTS akan memulai tur dunianya yang bertajuk "2018 BTS World Tour Love Yourself" di Stadion Olimpiade, Seoul, Korea Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.