Raline Shah: Berumah Tangga adalah Impian yang Besar

Kompas.com - 14/08/2018, 20:08 WIB
Raline Shah menghadiri sebuah acara di GIA Restaurant, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaline Shah menghadiri sebuah acara di GIA Restaurant, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Raline Shah (33) mengatakan bahwa ia mengimpikan kelak berumah tangga.

"Berumah tangga adalah impian yang besar dan ingin saya lakukan suatu hari nanti," ujar Raline ketika dijumpai di GIA Restaurant, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Baca juga: Ada Sebuah Pertanyaan yang Bisa Membuat Raline Shah Sakit Hati

"Semua orang ingin menikah, pengin punya pendamping hidup yang tepat, berkontribusi untuk kehidupan dia (pasangan)," sambung Raline.

Raline Shah, yang mengatakan memiliki kekasih seorang pengusaha, mengungkapkan bahwa ada sejumlah hal yang harus dipenuhinya kelak.

Baca juga: Mau Jadi Kekasih Raline Shah? Ini Syaratnya

"Saya harus memenuhi potensi saya sebagai seorang perempuan, yakni dalam hal karier, istri kelak, dan bisa membesarkan anak-anak dengan positif," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.