Fokus Jadi Penyanyi, Marion Jola Tolak Tawaran Bermain Film

Kompas.com - 14/08/2018, 21:06 WIB
Penyanyi Marion Jola dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Menunggu Pagi di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Marion Jola dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Menunggu Pagi di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola mengaku banyak mendapat tawaran untuk bermain film. Namun, pelantun "Jangan" itu justru menolaknya.

"Sudah ada beberapa tawaran main film, tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu," ujarnya saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Menunggu Pagi di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Menurut Marion, dia memang ingin mencoba sesuatu yang baru seperti berakting. Namun kesibukannya di dunia tarik suara membuat hal itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

"Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yang baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang," ucapnya.

Baca juga: Singel Perdana Marion Jola Langsung Dilirik Jadi Soundtrack

"Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga. Tapi nanti kalau sudah lumayan senggang, mungkin mau," imbuhnya.

Marion juga tak mematok genre tertentu untuk film yang ingin ia bintangi kelak.

"Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa enggak," katanya.

Baca juga: Marion Jola Minta Warganet Berhenti Menyebutnya Gendut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X