Mario Lawalata Pertimbangkan Dua Hal Ini Sebelum Terima Tawaran Film

Kompas.com - 14/08/2018, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai artis peran, Mario Lawalata mengaku selektif dalam memilih judul film yang ditawarkan padanya.

"Memang saya juga kalau film enggak mau asal-asalan. Jadi tawaran-tawaran datang, cuma saya enggak mau asal ambil aja, sayang kalau buat saya karena film," ujarnya saat dijumpai di Qubicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Pasalnya, suatu hari nanti jika ada yang menonton filmnya lagi, Mario ingin aktingnya berkesan. Karena itu, ia pun memilih judul film yang menurutnya berkualitas.

"Saya penginnya kalau film kan akan ada berapa puluh tahun lagi, bisa lihat di mana. Saya penginnya punya peran yang bagus di situ, punya karya yang enak buat selamanya, buat saya dilihat lagi," ucapnya.

Baca juga: Mario Lawalata Diejek gara-gara Sneakers

Putra dari artis senior Regi Lawalata ini memiliki dua hal yang ia jadikan patokan saat menerima tawaran film.

"Pertimbangan pertama yang pastinya ceritanya seperti apa, terus karakter saya juga, baru yang lain. Misalnya main sama siapa, director siapa, produser siapa. Jadi itu tuh dua itu dulu sih ya," paparnya.

Selama ini Mario tak memungkiri, bahwa beberapa tawaran yang masuk menurutnya tak sesuai dengan kriterianya.

"Kadang ada yang nawarin aja, enggak jelas," ungkapnya.

Baca juga: Mario Lawalata Digantung dan Berdarah-darah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.