Ardina Rasti Sempat Tak Percaya soal Mengidam

Kompas.com - 16/08/2018, 20:34 WIB
Ardina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika saat jumpa pers di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArdina Rasti dan suami Arie Dwi Andhika saat jumpa pers di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penyanyi Ardina Rasti kini sedang mengandung lima bulan. Istri Arie Dwi Andhika ini mengaku sedang fokus menjaga kehamilannya.

Awalnya, Rasti sempat tak percaya soal kondisi mengidam yang umum dialami oleh ibu hamil sampai ia merasakannya langsung.

"Pernah sedih banget pas ternyata suami enggak dapet mangga, jadi malu sendiri kalo inget," ucap Rasti saat jumpa pers di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Baca juga: Ada yang Bergerak Dalam Kandungannya, Ardina Rasti Merasa Takjub

Meskipun tengah hamil lima bulan, Rasti mengaku masih menjalani rutinitas di dunia entertainment seperti biasa.

"Ya sudah masih dibolehkan shooting sama dokter. Jadi emang lebih seneng  shooting atau kerjaan, kan juga banyak traveling ternyata. Oh, baru tahu juga, oh masih boleh," ucap Rasti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyanyi lagu "Kangen" ini bersyukur karena tak mengalami banyak hambatan selama hamil. Menurut Rasti, sejauh ini ia tak memiliki pantangan terkait asupan makanan.

"Alhamdulillah, dapet dokter yang seru banget sih, enggak ada pantangannya sama sekali," kata Rasti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.