Joe Taslim: Iko Uwais Sudah Sumbangkan Emas untuk Indonesia

Kompas.com - 16/08/2018, 21:48 WIB
Joe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pujian seakan tak ada habisnya disampaikan aktor laga Joe Taslim terhadap kawannya Iko Uwais. Setelah menyatakan bangga atas pencapaian Iko di Hollywood, kini Joe menyebut Iko bagai atlet olahraga yang berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia.

Hal itu ia sampaikan melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (16/8/2018).

Aktor laga Iko Uwais menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018). AFP PHOTO / Mark RALSTON Aktor laga Iko Uwais menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018).
Kalo Acting adalah cabang olahraga Iko sudah menyumbangkan emas Olympiade untuk Indonesia,” tulis pemain film Star Trek Beyond itu.

Ia mengatakan itu karena Iko Uwais menjadi bintang utama dalam seri laga produksi Netflix berjudul Wu Assassin. Bukan cuma memerankan karakter utama, di situ Iko juga duduk di kursi produser sekaligus koreografer laga.

Selain itu Iko juga membintangi film Hollywood berjudul Mile 22 bersama aktor Mark Walhberg yang akan tayang pada Agustus 2018.

Ada satu hal yg lebih keren lagi yaitu representasi Indonesia di Industri Hollywood yeayy dan dunia melalui @iko.uwais di Mile22 yg harus kita semua support dan rayakan karena ini pertama kali ada perwakilan aktor Indonesia mendapatkan peran utama di Film Hollywood berskala besar,” tulis Joe.

Artis peran Joe Taslim memuji prestasi rekannya, Iko Uwais, yang sudah menjadi bintang utama film produksi Hollywood.Instagram/Joe Taslim Artis peran Joe Taslim memuji prestasi rekannya, Iko Uwais, yang sudah menjadi bintang utama film produksi Hollywood.
Go see Mile22 tayang 21 Agustus nanti, Hehe buktikan kedahsyatan Putra Betawi Indonesia di panggung dunia,” tambahnya.

Sebelumnya, Joe berterima kasih kepada Iko beserta tim karena sudah mewakili dan memberikan citra positif untuk Indonesia.

Baca juga: Joe Taslim Bangga Iko Uwais Jadi Pemeran Utama di Film Mile 22

"Mereka beruntung mendapatkan kamu!! Kita semua butuh untuk merepost ini, karena pertama kalinya dalam sejarah aktor Indonesia lead role dalam film produksi kelas Dunia," Joe menulis pada keterangan video itu.

"Terimakasih sudah mewakili dan memberikan image sangat positive untuk Indonesia secara keseluruhan bahkan Asia yg sudah lama menunggu regenerasi pahlawan action baru di level dunia," ucap Joe, yang pernah beradu akting dengan Iko di film The Raid.

Baca juga: Iko Uwais Pamerkan Gerakan Pencak Silat di Premiere Mile 22 di AS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X