Marsha Aruan Tak Suka Pamer Kehidupan Asmara

Kompas.com - 18/08/2018, 10:02 WIB
Marsha Aruan ditemui sehabis berlatih mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Aruan ditemui sehabis berlatih mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium utama SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan (21) mengaku tidak suka memamerkan kehidupan asmarannya dengan kekasihnya, Ahmad El Jallaludin Rumi (19).

"Aku emang orangnya enggak terlalu suka yang pamer-pamer, kayak private life," ujar Marsha saat dijumpai di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2018).

Jangankan kehidupan asmaranya, ia juga tidak mau terlalu mengekspose keluarganya ke publik. Marsha juga mengaku senang lantaran El punya pandangan yang sama dengannya.

Baca juga: Jelang Pengibaran Bendera di Akuarium, El Rumi Goda Marsha Aruan

"El juga orangnya kayak gitu ya. Kami sama-sama kayak gitu, akhirnya enggak kami umbar semua. Jadi kami tahu porsinya mana yang harus dikasih ke publik, mana yang enggak," kata Marsha.

"Aku enggak terlalu suka kalo private life aku terlalu banyak diomongin," lanjut dia menekankan.

Selama menjalin hubungan dengan El, Marsha mengaku berpacaran yang sewajarnya saja, yakni saling mendukung dan memberikan semangat.

Contohnya ketika El menemaninya mengibarkan bendera merah putih di dalam akuarium Seaworld untuk memperingati kemerdekaan Indonesia ke-73.

"Dia datang nemenin, yang penting ada dan nemenin," ucap Marsha.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X