Rio Reifan Resmi Menikah dengan Henny Yuliyanah

Kompas.com - 18/08/2018, 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rio Reifan resmi menikah kekasihnya, Henny Yuliyanah, di Omah Pawoh, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Rio melangsungkan akad nikah tepat pukul 16.37 WIB. Prosesi akad nikah  digelar di ruangan terbuka yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak dan teman-teman dekat. 


"Saya terima nikahnya dan kawinnya Henny Yuliyanah binti almarhum Soewardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Rio sekali tarikan napas saat mengucapkan ijab kabul.

Kakak laki-laki Henny bertindak sebagsi wali nikah. Sementara itu, Rio menikahi Henny dengan maskawin seperangkat alat shalat, uang tunai sejumlah Rp 1.882.018, dan perhiasan berlian seberat 6,6 gram.

Dalam acara akad nkkah, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga menceritakan pertemuan pertamanya dengan Henny yang dikenalkan oleh seorang teman. Hingga pada 2016 lalu, mereka memutuskan berpacaran.

Namun, setahun kemudian Rio dan Henny berpisah. Setelah beberapa bulan, dua sejoli ini kembali menjalin kasih hingga akhirnya memutuskan menikah pada hari ini.

Baca juga: Rio Reifan Persunting Henny Mona karena Dibikin Meleleh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.