Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eva Celia Grogi Ditonton Ahmad Dhani di Prambanan Jazz Festival 2018

Kompas.com - 19/08/2018, 07:21 WIB
Kontributor Magelang, Ika Fitriana,
Kistyarini

Tim Redaksi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama, artis musik Eva Celia tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2018 di komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8/2018). Eva tampil didampingi sang ayah, Indra Lesmana.

Indra Lesmana mengawali penampilan mereka dengan alunan musik instrumentalia tepat pukul 18.00 WIB. Ia menyapa ratusan penonton yang memadati sekitar area festival, maupun yang duduk di bangku gold dan diamond.

“Selamat sore, Prambanan Jazz. Tahun ini lebih rapi ya. Saya di sini bersama kawan-kawan saya, di saksofon ini ada Cuba,” kata Indra.

Tidak lama kemudian, Eva Celia naik ke panggung dan langsung membawakan lagu "The Heart of the Matter"ciptaan Don Hanley dan "Sedalam Cintamu" lagu duet sang ayah bersama Nania.

Tepuk tangan menggema seketika. Putri sulung Sophia Latjuba itu pun menyapa penonton, serta mengungkapkan perasaannya bisa tampil untuk kali pertama dengan ayahnya di perhelatan ini.

Ia juga mengaku grogi saat hendak membawakan lagu "Tak Akan Ada Cinta yang Lain" ciptaan Ahmad Dani. Pasalnya, Ahmad Dani sedang ada di depan penggung menyaksikan langsung penampilan Eva.

“Jujur deg-degan banget bawain lagu ini karena ditonton Mas Dhani. Thank you ya mas lagunya,” ungkapnya.

Dhani tampak hadir bersama putra sulungnya, Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Mereka terlihat menikmati musik jazz yang dibawakan Eva dan Indra Lesmana itu.

Total ada enam lagu yang dibawakan Eva petang itu. Di antaranya "God Bless The Child" ciptaan Billy Holiday, "For All We Know" milik Aretha Franklin dan ditutup dengan "Free Man in Paris" karya Joni Mitchell.

Ditemui usai turun panggung, Eva mengaku senang dan bersyukur bisa tampil di Prambanan Jazz Festival 2018.

"Jujur, ini pertama kali sama Ayah setelah udah lama (tidak kolaborasi) dan respon dari penonton positif, semua on time, organized. Kita enjoy sekali," ungkapnya.

Baca juga: Diana Krall Tampil Eksklusif di Prambanan Jazz Festival 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com