Kesan Yayan Ruhian Terlibat Satu Film dengan Keanu Reeves

Kompas.com - 21/08/2018, 14:44 WIB
Yayan Ruhian berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESYayan Ruhian berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayan Ruhian, aktor laga Indonesia, baru saja menyelesaikan shooting film John Wick 3 di New York, AS, selama satu setengah bulan.

Lalu bagaimana kesannya bisa terlibat satu film dengan aktor dan aktris kenamaan Hollywood, Keanu Reeves dan Halle Berry?

"Mereka orang-orang hebat," kata Yayan singkat saat ditemui usai premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

Baca juga: Keanu Reeves Bocorkan Judul Film yang Ia Bintangi bersama Yayan Ruhian

Hal itu saja yang bisa aktor pemeran Maddog dalam The Raid tersebut sampaikan. Bahkan, ketika ditanya apakah ia dan Reeves atau Berry pernah terlibat dalam satu adegan, Yayan memilih berahasia.

"Kita lihat nanti he-he-he," ujar Yayan sambil tersenyum.

Untuk film John Wick, karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang. Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain.

Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Ada pula aktor Indonesia lainnyayang terlibat bersama Yayan, yakni Cecep Arief Rahman.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X