Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Mengaku Tak Bermaksud Pisahkan Sang Istri dari Anaknya

Kompas.com - 22/08/2018, 07:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos mengaku tak bermaksud memisahkan sang istri, Arfita Dwi Putri, dari putra semata wayang mereka.

"Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan Marco. Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam empat malam dalam keadaan tidak normal. Entar kalau ada pernyataan bohong, itu bohong saya ada rekaman videonya," ujarnya saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Yama menambahkan Fita bersikap tidak pantas terhadap keluarganya. Karena itu Yama mengambil tindakan tegas dengan mengamankan putra mereka.

"Saya harus ambil tindakan tegas ini, saya amankan dulu anak ini supaya dia sadar, dia menjadi ibu yang lebih baik. Dia sudah sadar, ayo kita ketemu. Kita berjanji lagi, kita satu lagi," ucap Yama.

Diberitakan sebelumnya melalui akun Instagram miliknya, Fita mencurahkan iai hatinya. Ia mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh suaminya sendiri, Yama Carlos. Yama disebut membawa kabur.

Berdasarkan cerita Fita, kata Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Fita kejadian ini bermula dengan pertengkaran. Fita lalu mendapati Yama, orangtuanya, dan wartawan berada di rumah mereka. Apalagi saat itu anak mereka pun tidak ada di rumah.

Saat itu Fita, yang berprofesi sebagai pramugari, baru pulang dari penerbangan.

"Dia bilangnya (anak) disembunyikan sama Yama. Marahlah Fita kenapa setiap pertengkaran anak dijadikan jaminan. Anaknya kan masih kecil butuh kasih sayang ibu. Fita keluar dari rumah enggak mau banyak bicara dan sampai saat ini Fita ada di rumah orangtuanya," ujar Henry.

Baca juga: Pengacara Sebut Istri Yama Carlos Berniat Gugat Cerai dan Lapor Polisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com