Kerap Dapat Kata-kata Kasar dari istri, Yama Carlos Tak Ingin Bercerai

Kompas.com - 22/08/2018, 08:12 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos mengaku kerap mendengar kata-kata kasar dari istrinya, Arfita Dwi Putri. Kata-kata itu, kata Yama ditujukan kepada dirinya dan orangtuanya.

"Ada Marco (anak Yama dan Fita) di situ, (Fita) teriak-teriak dengan kata-kata yang kurang pantas dan kurang pantas di depan saya sebagai suami dan papa saya. Coba bayangin, melecehkan, menghina kalian. Sebagai suami dan cowok ini saya tanya ikhlas apa enggak," tutur Yama dalam jumpa pers di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018).

Meski demikian, Yama tetap akan mempertahankan rumah tangganya dengan Fita. Semua itu dia lakukan demi putra semata wayang mereka, Marco.

"Itu saya cuman, apapun langkah yang diambil ayo. Tapi saya begini buat Marco. Mau cerai atau apa. Cerai anak ikut ke ibu, layak enggak ibunya bawa anaknya. Saya akan bertahan fight mempertahankan rumah tangga," kata Yama.

Alasan Yama mempertahankan rumah tangganya tak lain adalah demi putra tunggalnya.

"Marco dia harus tumbuh kembang dewasa di tengah orangtuanya yang asli, yang komplet," ujar Yama.

Bahkan, Yama masih mau menerima Fita kembali meski telah melukai hatinya berulang kali.

"Oh iya dong (menerima kemnali) karena dia menikahi saya, saya harus terima dia apa adanya. Saya tahu masa lalu dia dia boleh ungkit masa lalu saya silahkan. Saya juga tahu masa lalu dia tidak terlalu baik dari saya, tapi saya enggak mau ungkit itu," ungkapnya.

"Sampai saat ini pun kalau kamu mau berubah saya tutup mata saya atas kesalahan kamu perbuat, tapi ini yang terakhir," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya melalui akun Instagram miliknya, Fita mencurahkan iai hatinya. Ia mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh suaminya sendiri, Yama Carlos. Yama disebut membawa kabur.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.