Daftar Haji, Ashanty dan Anang Dapat Jadwal Tahun 2022

Kompas.com - 23/08/2018, 06:07 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (33) sudah mendaftarkan dirinya dan sang suami, Anang Hermansyah, sudah mendaftar untuk menunaikan ibadah haji. Namun mereka tidak mau mendaftar dengan jalur khusus.

"Mas Anang kan sebenarnya sudah pernah naik haji zaman dulu kan. Nah kami sudah daftar haji tahun lalu. Dapatnya tahun 2022," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Ashanty menjelaskan ia tak mau menghalangi jamaah lain yang sudah mendaftar terlebih dahulu ketimbang dirinya.

"Karena kita memang enggak mau lewat jalur yang inilah (khusus). Maunya jalur yang seharusnya. Nanti malah orang yang sudah daftar lama kejegal, kan juga enggak baik. Jadi kami daftarnya untuk 2022 atau 2023," katanya.

Nantinya, Ashanty hanya akan pergi beribadah haji dengan Anang Hermansyah saja.

"Berdua karena aku berprinsip naik haji bukan suatu hal yang main-main. Naik haji kenapa harus menunggu sampai beberapa tahun ini karena aku harus punya kesiapan diri," paparnya.

"Dan dapatnya kalau enggak salah pas aku umur 40 tahu. Jadi mudah-mudahan umurnya panjang dan bisa mencapai tahun itu," ucapnya.

Baca juga: Dukungan Anang Hermansyah Jadi Kekuatan Terbesar Ashanty



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X