Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Haji, Ashanty dan Anang Dapat Jadwal Tahun 2022

Kompas.com - 23/08/2018, 06:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro (33) sudah mendaftarkan dirinya dan sang suami, Anang Hermansyah, sudah mendaftar untuk menunaikan ibadah haji. Namun mereka tidak mau mendaftar dengan jalur khusus.

"Mas Anang kan sebenarnya sudah pernah naik haji zaman dulu kan. Nah kami sudah daftar haji tahun lalu. Dapatnya tahun 2022," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018).

Ashanty menjelaskan ia tak mau menghalangi jamaah lain yang sudah mendaftar terlebih dahulu ketimbang dirinya.

"Karena kita memang enggak mau lewat jalur yang inilah (khusus). Maunya jalur yang seharusnya. Nanti malah orang yang sudah daftar lama kejegal, kan juga enggak baik. Jadi kami daftarnya untuk 2022 atau 2023," katanya.

Nantinya, Ashanty hanya akan pergi beribadah haji dengan Anang Hermansyah saja.

"Berdua karena aku berprinsip naik haji bukan suatu hal yang main-main. Naik haji kenapa harus menunggu sampai beberapa tahun ini karena aku harus punya kesiapan diri," paparnya.

"Dan dapatnya kalau enggak salah pas aku umur 40 tahu. Jadi mudah-mudahan umurnya panjang dan bisa mencapai tahun itu," ucapnya.

Baca juga: Dukungan Anang Hermansyah Jadi Kekuatan Terbesar Ashanty

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com