Iko Uwais Was-was Ketika Diminta Telanjang untuk Film Mile 22

Kompas.com - 24/08/2018, 10:39 WIB
Iko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22. STX EntertainmentIko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais merasa kikuk dan deg-degan ketika sutradara Peter Berg memintanya tak berpakaian saat melakukan salah satu adegan laga dalam film Mile 22.

Dalam trailer Mile 22, tampak Iko beradegan laga di sebuah ruang kesehatan dengan bertelanjang dada.

"Peter Berg bilang bahwa ini akan (jadi) nude (scene), Iko agak awkward. 'Agak aduh beneran nih'," kata manajer Iko, Ricky Siahaan, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Memang dari awal Berg kasih contoh film Eastern Promise itu, Viggo Mortensen di situ memang telanjang bulat. Di situ Iko emang udah agak... 'tapi gue enggak telanjang bulat kayak gitu kan?'," ujarnya lagi.

Ternyata permintaan Berg itu canda semata. Menurut Ricky, Berg cuma ingin mengerjai Iko dengan mengatakan itu. Iko hanya diminta berkelahi tanpa baju, namun tak sampai telanjang bulat

"Enggak beneran nude he he he. Itu becandaan Peter Berg aja, 'gue enggak akan bikin lu telanjang di film ini', jaktanya," ujar Ricky.

Terlepas dari itu, ia melanjutkan, Iko juga tak akan mau jika benar-benar dituntut melakukan agenda telanjang.

"Iko sendiri enggak mau melakukan adegan-adegan begitu. Sampai saat ini Iko tidak bersedia melakukan nude scene," ucap Ricky.

Baca juga: Joe Taslim: Mark Wahlberg Kalah Keren dari Iko Uwais

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.