Joe Taslim: Mark Wahlberg Kalah Keren dari Iko Uwais

Kompas.com - 23/08/2018, 10:22 WIB
Joe Taslim menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoe Taslim menghadiri gala premier film Mile 22 yang dibintangi Iko Uwais di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Iko Uwais tampil lebih baik dalam film Mile 22 dibanding bintang utamanya yang lain, aktor Hollywood Mark Wahlberg. Penilaian itu berasal dari rekan Iko, Joe Taslim.

"Mark Wahlberg aja kurang keren, kerenan Iko Uwais. Bam! Ha ha ha," kata Joe seraya tertawa usai menghadiri gala premiere film itu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut ayah dua anak ini, Iko memberikan penampilan terbaiknya dalam film besutan sutradara Peter Berg tersebut. Terutama untuk adegan-adegan laganya.

"Dia di sini keren banget karakternya kuat banget," ucap pemain film Star Strek Beyond ini.

Ia mengaku sudah dua kali menonton Mile 22 dan semakin merasa bahwa film itu memang benar-benar dibuat untuk Iko. Karena itu, terlepas dari masalah teknisnya, Joe memberi angka sembilan untuk film tersebut.

"Bener seperti Peter Berg bilang bahwa dia bikin film ini untuk Iko karena Iko. Emang bener sih, emang film ini didesain buat Iko," katanya.

Joe mengatakan, orang Indonesia harus bangga dengan pencapaian Iko tersebut karena telah menjadi aktor Tanah Air pertama yang menjadi bintang utama dalam film Hollywood.

"Mungkin ada kekurangan secara teknis, tapi saya bukan orang teknis. Saya support dan bangga ada brother saya. Bukan karena ini film Hollywood, tapi karena kita harus bangga," kata Joe.

"Jadi generasi Indonesia lihat wah ada bang Iko di sana sama Mark Wahlberg. Mimpi anak anak Indonesia yang mau jadi aktor dan seniman akan semakin terbentuk karena lihat abang abangnya main di film luar. Kita bangga karena perwakilan kita ada di sana," tambahnya.

Baca juga: Joe Taslim Setuju Iko Uwais Disebut The Next Jackie Chen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.