Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Sebut Masalah Rumah Tangganya Temui Titik Terang

Kompas.com - 24/08/2018, 13:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yama Carlos menyebutkan, bahwa masalah rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri sudah menemukan titik terang.

Hal itu dikatakan Yama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Saya yakin ada solusi yang bagus dan ini sudah ada titik terang. Karena dari pihak sana tadi malam sudah ada komunikasi dengan lawyer saya, sudah ada yang intinya itu mau menjadikan semua ini lebih baik," kata Yama.

Yama menegaskan, bahwa dirinya akan tetap menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Fita. Ia juga meminta Fita menyadari kesalahannya.

Baca juga: Yama Carlos Akan Pertemukan Fita dengan Anak Mereka

"Ayo saya enggak akan ninggalin kamu. Dari awal apa pun yang saya lakukan, saya tidak akan meninggalkan kamu atau merusak rumah tangga ini," ucap Yama.

"Yang penting sadar apa yang sudah dilakukan. Saya akan bangkitkan kamu pelan-pelan," sambungnya.

Prahara rumah tangga Yama dan Fita bermula ketika Fita melalui akun instagramnya mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh Yama. Fita pun melaporkan kejadian itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018), Yama Carlos mengaku tak bermaksud memisahkan sang istri dari putra semata wayang mereka.

"Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan Marco. Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam empat malam dalam keadaan tidak normal. Entar kalau ada pernyataan bohong, itu bohong saya ada rekaman videonya," ujarnya.

Yama menambahkan, Fita bersikap tidak pantas terhadap keluarganya. Karena itu Yama mengambil tindakan tegas dengan mengamankan putra mereka.

Baca juga: Bukan Hanya Mabuk, Istri Yama Carlos Mengaku Sering Berkata Kasar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com