Yama Carlos Sebut Masalah Rumah Tangganya Temui Titik Terang

Kompas.com - 24/08/2018, 13:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yama Carlos menyebutkan, bahwa masalah rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri sudah menemukan titik terang.

Hal itu dikatakan Yama saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Saya yakin ada solusi yang bagus dan ini sudah ada titik terang. Karena dari pihak sana tadi malam sudah ada komunikasi dengan lawyer saya, sudah ada yang intinya itu mau menjadikan semua ini lebih baik," kata Yama.

Yama menegaskan, bahwa dirinya akan tetap menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Fita. Ia juga meminta Fita menyadari kesalahannya.

Baca juga: Yama Carlos Akan Pertemukan Fita dengan Anak Mereka

"Ayo saya enggak akan ninggalin kamu. Dari awal apa pun yang saya lakukan, saya tidak akan meninggalkan kamu atau merusak rumah tangga ini," ucap Yama.

"Yang penting sadar apa yang sudah dilakukan. Saya akan bangkitkan kamu pelan-pelan," sambungnya.

Prahara rumah tangga Yama dan Fita bermula ketika Fita melalui akun instagramnya mengaku telah dipisahkan dari putranya oleh Yama. Fita pun melaporkan kejadian itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8/2018), Yama Carlos mengaku tak bermaksud memisahkan sang istri dari putra semata wayang mereka.

"Tidak ada pernah niatan buat memisahkan. Tapi saya harus mengamankan Marco. Benar dua kali. Yang pertama kejadian ini dia pergi tanpa pamit sampai jam empat malam dalam keadaan tidak normal. Entar kalau ada pernyataan bohong, itu bohong saya ada rekaman videonya," ujarnya.

Yama menambahkan, Fita bersikap tidak pantas terhadap keluarganya. Karena itu Yama mengambil tindakan tegas dengan mengamankan putra mereka.

Baca juga: Bukan Hanya Mabuk, Istri Yama Carlos Mengaku Sering Berkata Kasar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.