Harapan Maia Estianty Saat Dul Berulang Tahun Ke-18

Kompas.com - 24/08/2018, 16:04 WIB
Maia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMaia Estianty saat ditemui usai tampil di sebuah acara salah satu televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun ke-18 kepada putra bungsunya, Dul Jaelani, yang lahir pada 23 Agustus 2000.

Video Insta Story yang diunggah Maia di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Kamis (23/8/2018), menunjukkan Dul meniup lilin pada kue ulang tahun dari ibundanya.

Maia juga mengunggah fotonya bersama Dul. "Happy Birthday untuk anak sholeh @duljaelani yang ke 18," Maia menulis pada keterangan foto.

"Semoga selalu menjadi kebanggaan orang tua, sukses, pintar, bernasib baik, beruntung, kreatif, jenius, sholeh, makmur, pandai bersyukur, tidak sombong, selamat dunia akhirat dan jadi tauladan sesama. Amin. Love you Dul...," lanjut produser musik tersebut.

Ditemui usai tampil di perayaan ulang tahun RCTI di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Kamis malam, ia tidak memberi kejutan kepada Dul. Justru putranya itulah yang membuat "kejutan".

“Karena kita kemarin nungguin dia, malah dia yang ngilang gitu. Kita tungguin karena habis latihan HUT RCTI dan setelah kita pulang enggak ada Dul. ‘Dulnya di mana nih anak?” ucap Maia.

Maia menambahkan, dengan ulang tahun ke-18 Dul ini, ketiga putranya sudah meninggalkan usai remaja dan menuju kedewasaan.

"Kalau 18 tahun itu, kalau misalnya kita ada larangan-larangan itu kan harus 18 tahun ke atas, sudah mulai masuk ke umur yang larangan-larangannya sudah bebas. Dalam arti, kalau misalnya di suatu iklan hanya khusus untuk 18 tahun ke atas, nah itu anak-anak sudah boleh semuanya,” ucap Maia.

Perempuan 42 tahun itu berharap agar Dul menjadi anak yang semakin saleh, pandai, kreatif serta memiliki nasib yang baik.

“Harapannya standarlah ya, seorang ibu pasti harapannya seperti itu ya,” ucap Maia.

Baca juga: Enggan Repotkan Maia Estianty, Dul Jaelani Berdikari di Jalur Musik

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X