Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Maia Estianty Saat Dul Berulang Tahun Ke-18

Kompas.com - 24/08/2018, 16:04 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis musik Maia Estianty mengucapkan selamat ulang tahun ke-18 kepada putra bungsunya, Dul Jaelani, yang lahir pada 23 Agustus 2000.

Video Insta Story yang diunggah Maia di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, Kamis (23/8/2018), menunjukkan Dul meniup lilin pada kue ulang tahun dari ibundanya.

Maia juga mengunggah fotonya bersama Dul. "Happy Birthday untuk anak sholeh @duljaelani yang ke 18," Maia menulis pada keterangan foto.

"Semoga selalu menjadi kebanggaan orang tua, sukses, pintar, bernasib baik, beruntung, kreatif, jenius, sholeh, makmur, pandai bersyukur, tidak sombong, selamat dunia akhirat dan jadi tauladan sesama. Amin. Love you Dul...," lanjut produser musik tersebut.

Ditemui usai tampil di perayaan ulang tahun RCTI di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Kamis malam, ia tidak memberi kejutan kepada Dul. Justru putranya itulah yang membuat "kejutan".

“Karena kita kemarin nungguin dia, malah dia yang ngilang gitu. Kita tungguin karena habis latihan HUT RCTI dan setelah kita pulang enggak ada Dul. ‘Dulnya di mana nih anak?” ucap Maia.

Maia menambahkan, dengan ulang tahun ke-18 Dul ini, ketiga putranya sudah meninggalkan usai remaja dan menuju kedewasaan.

"Kalau 18 tahun itu, kalau misalnya kita ada larangan-larangan itu kan harus 18 tahun ke atas, sudah mulai masuk ke umur yang larangan-larangannya sudah bebas. Dalam arti, kalau misalnya di suatu iklan hanya khusus untuk 18 tahun ke atas, nah itu anak-anak sudah boleh semuanya,” ucap Maia.

Perempuan 42 tahun itu berharap agar Dul menjadi anak yang semakin saleh, pandai, kreatif serta memiliki nasib yang baik.

“Harapannya standarlah ya, seorang ibu pasti harapannya seperti itu ya,” ucap Maia.

Baca juga: Enggan Repotkan Maia Estianty, Dul Jaelani Berdikari di Jalur Musik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com