El Rumi Rela Dilangkahi Dul Jaelani untuk Menikah Muda

Kompas.com - 24/08/2018, 19:23 WIB
Marsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMarsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra kedua Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi mempersilakan adiknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, untuk menikah lebih dulu. Sebab El belum berencana mengakhiri masa bujangnya, sementara Dul mengaku ingin menikah muda.

"Enggak-enggak (nikah muda), si Dul yang pengin nikah muda. Iya, saya nunggu si Dul dulu baru saya nikah," ucap El usai menghadiri salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

Baca juga: Maia Estianty Dukung Dul Jaelani untuk Taaruf

El mendoakan Dul yang baru saja berulang tahun ke-18 itu bisa menikah di usia muda sesuai keinginannya.

"Saya sebagai kakak merelakan dilangkahi, tapi enggak tahu Al (Ahmad Al Ghazali) nanti gimana," ujar El yang kini berusia 19 tahun.

Kekasih artis peran Marsha Aruan ini berharap kakaknya, Al Ghazali, juga rela dilangkahi oleh Dul. Menurut El, Dul semakin terlihat religius dan serius menekuni agama seiring bertambahnya usia.

Baca juga: Harapan Maia Estianty Saat Dul Berulang Tahun Ke-18

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X