Song Joong Ki Bicara tentang Cintanya kepada Song Hye Kyo

Kompas.com - 26/08/2018, 10:52 WIB
Foto resmi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Soompi.comFoto resmi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

KOMPAS.com - Bintang drama asal Korea Selatan, Song Joong Ki mengungkap rasa cintanya kepada istrinya, Song Hye Kyo, dalam wawancara dengan majalah Esquire baru-baru ini.

"Dulu ada orang bilang kepada saya bahwa bisa menemukan istri yang kau cintai selamanya adalah takdir," kata Joong Ki.

"Saya percaya hal terbesar yang bisa dilakukan seorang pria adalah mencintai istrinya," lanjut pria berusia 32 tahun itu.

Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo (36) pada Oktober 2017. Pernikahan itu mendapat perhatian besar dari penggemar pasangan artis peran tersebut.

"Mungkin ada yang menganggap popularitas dan kekayaan sebagai yang utama. Bagi saya hal yang paling indah adalah selalu mencintai istri saya," lanjut bintang drama tersebut.

Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bermula ketika mereka membintangi drama populer Descendants of the Sun.

Akting mereka sebagai pasangan kekasih mampu menyihir penonton. Banyak fans perharap mereka menjadi pasangan yang sebenarnya di luar shooting.

Meskipun kerap membantah berpacaran, pasangan berjuluk "Song Song Couple" itu membuat kejutan dengan mengumumkan pertunangan.

"Kami memang sudah menikah, tetapi kami masih seperti berpacacaran. Saya merasa kami masih berpacaran," tutur Joong Ki.

"Terus terang, istri saya cantik sekali," ujar Song Joong Ki dengan senyum.

Baca juga: Main Drama Lagi, Song Joong Ki Perankan Orang Pembawa Sial



Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X