Beyonce dan Jay Z Dikejar Penggemar Fanatik di Panggung

Kompas.com - 27/08/2018, 06:42 WIB
Beyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018. Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFPBeyonce tampil di panggung 2018 Coachella Valley Music And Arts Festival Weekend 1 di Empire Polo Field, Indio, California, pada 14 April 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Konser Beyonce dan Jay Z di Atlanta pada Sabtu (25/8/2018) terganggu ulah penggemar fanatik. Akibatnya konser itu berakhir dengan kekacauan.

Menurut video-video yang beredar di media sosial, seorang pria berkaus putih dan bercelana olahraga berhasil melewati petugas keamanan konser.

Ia langsung menaiki panggung dan mengejar Beyonce dan Jay Z yang sedang menyanyi. Petugas baru menyadari kejadian itu setelah pria itu berhasil melewati penari latar. Mereka langsung mengejar dan menangkapnya.

Tidak jelas apakah pria itu berhasil menyentuh pasangan artis itu. Namun dalam video-video itu terlihat dia melawan para penari latar dan petugas keamanan sebelum akhirnya diamankan.

Tidak lama kemudian, juru bicara Beyonce, Yvette Noel-Schure mengunggah foto Beyonce dan Jay Z di Instagram. Ia mengatakan bahwa pasangan tersebut baik-baik saja.

"Beyonce dan Jay Z di panggung di Atlanta. Terima kasih atas perhatiannya. Mereka baik-baik saja dan tidak sabar untuk konser besok," tulis Noel-Schure pada keterangan foto.

Baca juga: Ada Kerusakan Teknis, Beyonce Terjebak di Panggung Terbang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X