Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce dan Jay Z Dikejar Penggemar Fanatik di Panggung

Kompas.com - 27/08/2018, 06:42 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Konser Beyonce dan Jay Z di Atlanta pada Sabtu (25/8/2018) terganggu ulah penggemar fanatik. Akibatnya konser itu berakhir dengan kekacauan.

Menurut video-video yang beredar di media sosial, seorang pria berkaus putih dan bercelana olahraga berhasil melewati petugas keamanan konser.

Ia langsung menaiki panggung dan mengejar Beyonce dan Jay Z yang sedang menyanyi. Petugas baru menyadari kejadian itu setelah pria itu berhasil melewati penari latar. Mereka langsung mengejar dan menangkapnya.

Tidak jelas apakah pria itu berhasil menyentuh pasangan artis itu. Namun dalam video-video itu terlihat dia melawan para penari latar dan petugas keamanan sebelum akhirnya diamankan.

Tidak lama kemudian, juru bicara Beyonce, Yvette Noel-Schure mengunggah foto Beyonce dan Jay Z di Instagram. Ia mengatakan bahwa pasangan tersebut baik-baik saja.

"Beyonce dan Jay Z di panggung di Atlanta. Terima kasih atas perhatiannya. Mereka baik-baik saja dan tidak sabar untuk konser besok," tulis Noel-Schure pada keterangan foto.

Baca juga: Ada Kerusakan Teknis, Beyonce Terjebak di Panggung Terbang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com