Sissy Prescillia Ogah Bawa Anak ke Lokasi Shooting Film Milly & Mamet

Kompas.com - 28/08/2018, 12:01 WIB
Sissy Prescillia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITASissy Prescillia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran tokoh Milly dalam film Milly dan Mamet, Sissy Prescillia harus meninggalkan anak-anaknya demi menjalani proses shooting film arahan sutradara Ernest Prakasa itu.

Hal itu dikatakan Sissy saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Udah latihan kok dari sekarang, karena sekarang udah mulai reading, yang kayak misalnya every day ninggalin anak-anak," kata Sissy.

"Jadi kadang anak-anak berangkat pagi, berangkat sekolah, saya pun berangkat reading, pulang jam 6 sore anak-anak udah selesai belajar dan mereka tidur," sambungnya.

Baca juga: Milly & Mamet Beri Julie Estelle Pengalaman Baru dalam Berakting

Meski merasa sedih harus meninggalkan anak, kakak kandung aktris Vanesha Prescilla itu melakukannya demi menghibur penonton setia Ada Apa Dengan Cinta.

"Jadi waktu mainnya hanya jam 5 sampai jam 8 aja saya sama mereka, mereka yang 'Mama why so busy?', 'Mama Maika kangen' tapi ya itu mengiris hati sebenernya," tutur Sissy.

"Tapi saya tau saya bukan ninggalin mereka semata-mata untuk happy aja, tapi saya sedang menjalankan satu project yang bisa menghibur banyak orang ya," imbuhnya.

Sissy pun bertekad untuk tidak membawa anak-anaknya ke lokasi shooting.

"Enggak (bawa anak ke lokasi shooting), janganlah, tapi kalau misalnya sekali-sekali, hanya datang mengunjungi saya aja enggak apa-apa," ucap Sissy.

"Tapi kalau saya ajak tempat shooting untuk menemani saya, atau mereka lihat biar shooting itu seperti pada, kayaknya belom, karena mereka masih terlalu kecil dan enggak ngerti shooting gimana," lanjutnya.

Proses shooting film Milly & Mamet direncanakan akan dimulai oada 2 September mendatang di sekitar Jabodetabek selama 20 hari.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X