Ada David yang Lain di Klip Video Single Terbaru NAIF

Kompas.com - 28/08/2018, 20:21 WIB
Naif saat jumpa pers peluncuran klip video Berubah di Quibicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITANaif saat jumpa pers peluncuran klip video Berubah di Quibicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada yang berbeda dari klip video single terbaru Naif bertajuk "Berubah". Klip video yang disutradarai oleh Tompi itu memunculkan sosok pria berperawakan seperti David Bayu sang vokalis di masa lalu.

Saat jumpa pers peluncuran klip video "Berubah" di Quibicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018), David bercerita, ide itu berawal ketika Tompi melihat foto masa lalu David yang David posting di Instagram.

"Gue posting foto dari wartawan Kompas yang masang foto gue zaman dulu. Gue posting. Lalu Tompi kepikiran buat nyari orang yang mirip gue pas zaman muda," ucap David.

Baca juga: David NAIF Hubungi Tompi via Instagram untuk Garap Klip Video Berubah

Tompi pun mencari pria yang memiliki wajah yang mirip dengan David dalam akun instagramnya.

"Dia posting di IG nyari orang yang mirip sama gue. Akhirnya ketemu sama orang yang mirip," sambungnya.

Menurut Davif, pria yang masuk dalam klip video tersebut memang sangat mirip dengam dirinya.

"Iya mirip banget. Gue aja enggak tau. Bini gue pas shooting ketawa aja. Dia kayak ngeliat gue zaman dulu katanya," tutur David.

Lagu "Berubah" yang diciptakan David pada 2003 lalu itu mengisahkan tentang pengalaman David diawal pernikahannya dengan sang istri.

"Gue bikin lagu 'Berubah' sekitar tahun 2003. Itu awal-awal pernikahan. Standarlah penyesuaian dalam rumah tangga. Gue sering dibilangin, kamu berubah dong," tutur David.

"Gue bilang, enggak usah dibilangin deh kapan berubah. Dari situ tercipta lagu ini. Lama enggak dirilis, disimpan dalam semacam bank musik NAIF," tambahnya.

Baca juga: NAIF Akhirnya Rilis Berubah Setelah Disimpan 15 Tahun

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X