Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukungan Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Semangat Jadi Sutradara

Kompas.com - 29/08/2018, 18:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier (25) menjadi pemain sekaligus sutradara dalam film horor Kain Kafan Hitam. Ia menjadi sutradara bersama Yudhistira Bayuadji.

Maxime berujar bahwa kekasihnya, artis peran Prilly Latuconsina, sangat mendukungnya untuk menjajal profesi baru tersebut.

"Dia pasti sangat support. Yang pasti pertama kali aku ngomong tentang itu, ya dia sih senang," kata Maxime dalam wawancara di Rumah Hobi, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Dukungan Prilly membuat Maxime begitu bersemangat. Tidak hanya memberi dukungan, Prilly juga memberikan masukan-masukan kepada Maxime.

Baca juga: Maxime Bouttier Ikut Sutradarai Film untuk Kali Pertama

"Dia sangat suportif dan banyak masukan dari dia. Tapi, aku enggak akan omongin yang kita obrolin ke kalian ya. Sebelum bikin, aku juga kasih ceritanya ke dia. Ceritanya juga kayak aku ACC dulu ke dia ‘Gimana menurut kamu?’ ‘Bagus’," ujar Maxime.

Maxime Bouttier akan menjalani shooting sejak 1 September 2018 mendatang, selama 10 hari, sebagai pemain dan sutradara. Lokasinya di Cianjur dan Bandung, Jawa Barat.

Film Kain Kafan Hitam berkisah tentang kebangkitan roh dari masa lalu yang tidak tenang karena jasadnya dibungkus kain kafan hitam. Terornya akhirnya menyasar ke salah satu keluarga yang menghuni sebuah rumah.

Baca juga: Potret Keakraban Maxime Bouttier dengan Keluarga Prilly Latuconsina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com