Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khayalan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Punya Rumah di Hutan

Kompas.com - 29/08/2018, 19:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier mengaku, dirinya dan sang kekasih, Prilly Latuconsina sering bergurau terkait pilihan lokasi rumah. Mereka mengaku ingin punya rumah di tengah hutan.

"Kalau mau punya rumah, bercandaan kami paling 'Lucu banget enggak sih rumahnya di tengah hutan jauh dari media, instagram, semuanya'," kata Maxime lalu tertawa dalam wawancara di Rumah Hobi, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

"Kayaknya enak deh di tengah hutan, enggak ada orang yang ngetok-ngetok mulu," sambung dia.

Baca juga: Potret Keakraban Maxime Bouttier dengan Keluarga Prilly Latuconsina

Meski demikian, Maxime sejauh ini belum berpikir untuk membuat rumah bersama Prilly. Maxime ingin menikmati hubungannya dengan Prilly dan belum terpikir melangkah ke arah yang lebih serius.

Apalagi, saat ini dia sudah punya dua rumah yang berlokasi di Jakarta dari jerih payahnya. Begitupun dengan Prilly yang juga sudah memiliki rumah sendiri.

"Dia sudah punya tanah sebelum pacaran sama aku. Sudah lama itu kayaknya, memang sudah perjalanan semua orang sih, kalau punya harta yang pasti mau dilakuin adalah membuat rumah, beli tanah," ucap Maxime.

Baca juga: Dukungan Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Semangat Jadi Sutradara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com