Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Tak Pengaruhi Solo Karier Sheryl Sheinafia

Kompas.com - 30/08/2018, 13:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia merasa tak perlu khawatir ketika ia berkolaborasi dengan penyanyi lainnya dalam sebuah proyek bermusik. Kata dia, hal tersebut tidak akan memengaruhi solo karier yang ia rintis.

Lebih lanjut Sheryl mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang bersiap untuk meluncurkan single terbaru miliknya yang bertema Paragames 2018.

Hal itu dikatakan Sheryl saat ditemui usai shooting video musik "I Don't Mind" di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

"Enggak sih, aku enggak ngerasa kolaborasi akan memengaruhi karier solo aku. Karena sebentar lagi juga aku bakal ngerilis single lagi," kata Sheryl.

"Aku juga lagi bereksperimen banget dalam menciptakan lagu dan lain-lain. Aku sudah menciptakan lagu buat Paragames 2018 ini, yang akan dirilis nanti di bulan September," sambungnya.

Setelah sukses dengan "Sweet Talk" bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, kini Sheryl diketahui sedang berkolaborasi bersama penyanyi Vidi Aldiano dan DJ Jevin Julian untuk lagu "I Don't Mind".

Baca juga: Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano Ogah Bikin Lagu Cinta

"Buat aku sebagai entertainer apalagi zaman sekarang, kita tuh enggak boleh mengotak-kotakkan karya kita ya. Misalnya ah kemarin sudah kolaborasi bertiga, ya enggak usah takut kolaborasi lagi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com