Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nina Tamam Resmi Bercerai

Kompas.com - 30/08/2018, 15:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nuraini Sukoningrum Tamam (43) atau yang lebih dikenal dengan nama Nina Tamam telah resmi bercerai dari Erikar Lebang.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Nina, Asgar H Sjarfi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2018).

"Hari ini sudah diputuskan mereka sah cerai sebagai suami istri. Gugatannya sudah diterima," kata Asgar.

Asgar menjelaskan, seharusnya sidang hari ini beragendakan saksi dan pembuktian. Namun kedua pihak telah sepakat untuk bercerai, hingga putusan pun ditetapkan majelis hakim.

"Agenda ini sebenarnya untuk saksi, pembuktian. Cuma tadi dari kedua belah pihak sudah menjelaskan terus sudah datang, dari penjelasan Bu Nina sudah lebgkap. Erik sudah mengakui keterangan Bu Nina jadi langsung diputuskan " jelas Asgar.

Sidang yang dimulai pukul 12.00 WIB itu juga dihadiri oleh dua saksi yang merupakan sahabat dari Nina dan Erik.

"Iya ada saksi dua. Saksi ini dari sahabatnya Bu Nina tapi sebenarnya mereka sahabat dari Erik juga. Jadi sekalian saksinya. Jadi hakim menerima," imbuhnya.

Nina Tamam menggugat cerai Erik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 April 2018 lalu. Mereka menikah pada 29 Agustus 2002. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seroang anak.

Baca juga: Nina Tamam Sudah Sepakat, Hak Asuh Anak Diberikan kepada Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com