Berkat Lagu Telur Dadar, Anak Anji Bersaing dengan Erwin Gutawa

Kompas.com - 30/08/2018, 22:11 WIB
Erdian Aji Prihartanto atau Anji menghadiri peluncuran CD album Asian Games: Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANErdian Aji Prihartanto atau Anji menghadiri peluncuran CD album Asian Games: Energy of Asia di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/72018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyelenggara Anugerah Musik Awards 2018 atau AMI Awards 2018 telah mengumumkan nominasi lengkapnya.

Pengumuman tersebut membuat penyanyi dan pencipta lagu Erdian Aji Prihartanto (38) sumringah karena anaknya, Saga Omar Nagata, menjadi nomine AMI Awards ke-21 itu.

Berkat lagu "Telur Dadar", Saga masuk nominasi untuk dua kategori, yaitu Artis Solo Laki-laki dan Perempuan Anak-anak Terbaik dan Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik.

Baca juga: Ingin Putranya Jadi Pencipta Lagu Termuda, Anji Meminta Rekomendasi PAPPRI

Untuk kategori Artis Solo Laki-kali dan Perempuan Anak-anak Terbaik, Saga akan bersaing dengan Aura Gutawa, Maisha Kanna, Naura, Neona, dan Zara Leona.

Sementara itu, untuk kategori Pencipta Lagu Anak-anak Terbaik, Saga akan berhadapan dengan Andrew Darmoko, Chaka Priambudi, Erwin Gutawa, dan Simhala Avadana & Duhita Panchatantra.

Baca juga: Putranya Akan Rilis Lagu, Anji Bantah Ekploitasi Anak

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mendapat kabar tersebut, Anji mengaku takjub. Lewat akun Twitter-nya, ia mengungkapkan rasa senangnya karena anaknya yang masih berusia balita itu mampu bersaing dengan pemusik dewasa Erwin Gutawa.

"MERINDING... Anak saya berumur 5 tahun masuk 2 nominasi @AMIawards , selevel dengan Erwin Gutawa. #SatuMusikIndonesia," tulis Anji pada akun Twitter-nya, @duniamanji, yang dikutip Kompas.com, Kamis (30/8/2018).

Baca juga: Anji Undang 40 Anak Yatim untuk Rayakan Ulang Tahun Putranya

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, lagu "Telur Dadar", yang dirilis pada April 2018, lewat label rekaman MyMusic Records, mencetak views di atas 3 juta.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Saga dinobatkan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai pencipta lagu termuda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X