Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Iblis Menjemput Ikut Festival Film di London

Kompas.com - 31/08/2018, 15:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Sebelum Iblis Menjemput masuk daftar peserta BFI London Film Festival 2018. Film besutan sutradara Timo Tjahjanto itu terdaftar dalam kategori section cult. Festival itu akan berlangsung selama 12 hari mulai 10-21 Oktober 2018 mendatang di London, Inggris.

Berdasarkan keterangan yang diterima Kompas.com pada Jumat (31/8/2018), film Sebelum Iblis Menjemput atau May The Devil Take You mendapat undangan khusus dari pihak penyelanggara.

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Bakal Gentayangi Malaysia

"Kami melihat May The Devil Take You sebuah film horor yang sangat dapat dinikmati, fantastis original dan penuh imajinasi akan sensasi horor yang liar. Mencenangkan," ucap Direktur Artistik BFI London Film Festival 2018 Tricia Tuttle.

Film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce itu rencananya akan diputar dua kali, pertama pada 17 Oktober pukul 20.45 waktu setempat di Curzon Cinema Soho, London. Sementara screening kedua digelar di Institute of Contemporary Arts (ICA), London pada 18 Oktober pukul 15.30 waktu London.

Selain itu, May The Devil Take You juga akan diputar di L'Etrange Festival Paris 5-16 September 2018 dan Fantastic Festival di Amerika Serikat pada 20-27 September 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com