Dul Jaelani Cari Uang dari Bermusik untuk Modal Menikah Muda

Kompas.com - 31/08/2018, 20:06 WIB
Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dul Jaelani menegaskan bahwa dia akan lebih serius dalam meniti kariernya di bidang musik. Dul kian mantap menjadikan musik sebagai sumber mata pencariannya, mengingat dirinya ingin menikah muda dengan proses taaruf.

"Ya memang taaruf, menikah muda memang impian saya. Cuma itu belum menjadi prioritas untuk saya. Prioritas saya musik-musik dan mungkin saya sudah mencapai mimpi saya dan menjadi imam muda," ungkapnya dalam wawancara di sela peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise D'Indonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

Dul mengaku sadar betul bahwa sebagai pria ia harus mapan sebelum meminang wanita idamannya.

Baca juga: Maia Estianty Dukung Dul Jaelani untuk Taaruf

"Mana ada wanita ingin dinikahi dengan suami tak bermodal. Sebenarnya rilis (single) ini start awal saya cari modal untuk melanjutkan usaha selanjutnya dan setelah itu saya akan menikah muda," katanya.

Untuk itu, saat memasuki usia 18 tahun Dul memutuskan fokus bermusik demi mendulang rupiah. 

"Usia 18 (tahun) buat saya adalah tidak boleh macam-macan dengan keputusan, seperti ayah bunda saya yang selalu berikan wejangan untuk selalu serius dalam musik harus menghasilkan rupiah," ucap putra mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"Kalau kamu mau main musik ya harus mempertanggung jawabkan, semoga insya Allah pilihan saya bisa mempertanggung jawabkannya," ucap Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Sempat Merasakan Pahitnya Ditolak Beberapa Label Musik

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X