Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pendatang Baru Ramaikan Industri Musik Indonesia

Kompas.com - 01/09/2018, 20:21 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga penyanyi pendatang baru di bawah manajemen Qbox Entertainment siap memberi warna baru di industri musik Indonesia. Mereka adalah Olivia Nur Fathir, Ayudia Ayu, dan Ghaniya Yuzareta.

Untuk talenta yang pertama, Qbox Entertainment mengenalkan Ayudia Ayu. Penyanyi dangdut berdarah Betawi ini selain menghasilkan beberapa single sebelumnya, dia disebut juga memiliki bakat seni peran serta tari. Bersama QBox Entertainment, Ayu merilis single terbaru berjudul ‘Janji Palsu’.

"Lagu yang mulai di putar serentak di Jaringan radio ini, bisa juga dinikmati video klipnya yang dibuat one shoot di kanal YouTube QBox," kata pendiri Qbox Entertainment Mutia dalam siaran pers Sabtu (1/9/2018).

Baca juga: Ayu Ting Ting: Sudah Tradisi, Dangdut Jadi Bagian dari Pilkada

Selanjutnya ada Olivia Nur Fathir atau yang akrab disapa Olivia Noor. Penyanyi dangdut berdarah Jawa yang pernah bergabung dalam Duo Dewi ini memutuskan bersolo karier di bawah manajemen QBox.

"Dia mempersembahkan sebuah single pertamanya berjudul 'Pilih Kiri Kanan' (Pikirkan). Lagu yang diciptakan oleh Wildan ini dangdutnya lebih modern dengan memasukkan unsur pop dan in-house musik," ujar Mutia.

Terakhir, QBox sebagai label dangdut juga mengenalkan Ghaniya Yuzareta, atau dikenal dengan panggilan Ghya. Penyanyi yang satu ini musiknya lebih pop.

"Ghya jago nge-dance dan juga rajin mengunggah cover lagu di YouTube. Dia masuk industri musik lewat single pertama berudul 'Jumpa Ketiga' karya Nico Ajie Bandi yang belum lama dirilis, kini Ayu bergabung di QBox. Dan kabar menarik, Ghya akan tampil di penutupan Asian Games di Palembang, membawakan lagu 'Aku Garuda' karya StrooRoxk x Jecovox’ bernuansa musik EDM," tuntas Mutia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com