Bocoran Penampilan iKON dan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Kompas.com - 02/09/2018, 11:11 WIB
Boyband K-pop iKON SoompiBoyband K-pop iKON

KOMPAS.com - iKON akan membawakan dua lagu dalam penutupan Asian Games 2018 di Stasion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam ini.

Informasi itu bocor dari salah satu member boyband asal Korea Selatan itu, Junhoe, dalam wawancara dengan radio SBS PowerFM, Kamis (30/8/2018) lalu.

"Kami akan menyanyikan empat lagu," ucap member iKON, B.I.

"Tidak, kami bakal membawakan dua lagu," timpal Junhoe menyela B.I.

Seketika semua orang di ruangan siaran tertawa ketika terungkap bahwa Junhoe adalah orang yang jujur. Member yang lain, Jinhwan, lalu menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan kejutan nanti.

Karena itu, iKON tidak akan mengungkapkan lagu apa yang akan mereka bawakan.

"Saya pikir B.I sengaja mencoba membingungkan orang untuk membuat kejutan," ucap Jinhwan.

Namun, pantauan Kompas.com, beredar foto daftar lagu yang diduga akan iKON bawakan dalam penutupan Asian Games 2018 malam ini. Setlist itu tercantum sebuah buku program atau buku panduan.

Ada dua lagu yang tertulis di sana, yakni "Love Scenario" dan "Rhythm Ta". Tertulis juga bahwa iKON akan menjadi penampil ketiga dan durasi 20 menit 24 detik.

Selain iKON, ada pula setlist Super Junior yang disebut bakal menyanyikan tiga lagu, yaitu "Sorry Sorry", "Mr Simple", "Bonamana".

Dalam buku itu tercantum Super Junior sebagai penampil ketujuh dengan durasi 20 menit 51 detik.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara penutupan Asian Games 2018 mengenai foto daftar lagu tersebut.

Baca juga: Begini Penampilan iKON Saat Tiba di Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X